Pada masa Kerajaan Mataram Kuno terdapat dua dinasti yaitu dinasti Sanjaya yang beragama Hindu dan Dinasti Syailendra yang beragama Buddha 2 agama tersebut bisa berdampingan satu sama lain tanpa saling memusuhi dari pernyataan tersebut apakah yang bisa kita tiru untuk kehidupan di masa sekarang

Halo kawan kawan,

Mari kita bahas persoalan berikut ini

 

Soal:

Pada masa Kerajaan Mataram Kuno terdapat dua dinasti yaitu dinasti Sanjaya yang beragama Hindu dan Dinasti Syailendra yang beragama Buddha 2 agama tersebut bisa berdampingan satu sama lain tanpa saling memusuhi dari pernyataan tersebut apakah yang bisa kita tiru untuk kehidupan di masa sekarang?

 

Jawaban:

Pada masa Kerajaan Mataram Kuno terdapat dua dinasti yaitu dinasti Sanjaya yang beragama Hindu dan Dinasti Syailendra yang beragama Buddha 2 agama tersebut bisa berdampingan satu sama lain tanpa saling memusuhi dari pernyataan tersebut apakah yang bisa kita tiru untuk kehidupan di masa sekarang? yang bisa kita tiru untuk kehidupan di masa sekarang adalah kerukunan antar umat beragama sehingga tidak timbul erpecahan diantara sesamanya.

 

 

 

Semoga jawaban atau penjelasan diatas dapat membantu kawan kawan ya. apabila ada pertanyaan silakan berkomentar dibawah ini.

 

Salam sukses selalu

 

 

Leave a Comment